Andai aku bisa ditakdirin jadi kebo, mungkin aku gak usah mikir serius dengan apa yang namanya penderitaan hidup. kalo beneran bisa jadi bagian dari spesies mamalia kayak mereka wah aku gak perlu rajin mandi, aku gak harus pasang tampang sok imut dan ramah, aku bisa belagak cuek kapanpun aku mau, & lebih enaknya lagi aku gak perlu, mungkin gak pernah bakal ngerasain yang namanya hati patah.
 Kebo, satu dari sekian binatang yang aku lihat begitu damainya menjalani hari-hari dalam hidupnya, gak takut telat bayar listrik gak perlu mikir besok masak sayur apa, tenang penuh wibawa gak peduli mo jadi bahan ketawaan anak-anak yang jail, tak terpengaruh & mungkin tak pernah kenal yang namanya stres hidup dalam rutinitas yang kebanyakan banget monotonnya. aku bangga ma temen yang masih punya hewan peliharaan macam mereka. kalo aja aku sekarang lagi nemuin teko ajaib umur ratusan tahun yang sampe didalemnya ada jin yang bisa ngabulin 3 permintaan yang pertama aku bakal minta adalah ladang rumput ijo seger seluas langit dan bumi, kedua tentunya aku minta diubah jadi kebo tapi gak pake bau badan, moncongnya jangan terlalu lebar kali tinggi, ma pesek-pesek banget dan harus lebih punya otot-otot yang gede kayak ade rai & lebih ganteng dari kebo-kebo lainnya. dan yang terakhir aku pengen diangon/digembala oleh sicantik Angelina Jolie pas doi baru umur 19 tahun. Inilah yang namanya obsesi bikin hidup lebih hidup.

Tapi ya dibalik semua keinginan & pengandaian yang lumayan gila ini sepenuhnya aku sadar hidup tetap harus dijalani sebagaimana mestinya & biarkan berjalan sesuai dengan takdir. menjadi apapun diri loe nanti tetep nikmatin dan enjoy aja. karena sebaik-baiknya diri loe adalah dimana loe bisa bangga jadi diri loe yang lengkap beserta kekurangan serta semua kelebihan yang loe miliki. Just be your self even youre nobody dud!!