Beberapa iklan ini merupakan produksi dari sebuah perusahaan asuransi Thailand. Lebih dari sekedar iklan, ilustrasi pada jeda durasi yang hanya sekian menit itu mampu membuat hati kita haru, bisa menyentuh hati dan perasaan kita, coba saja lihat pada salah satu episode scene komersial itu yang menggambarkan seorang bapak dengan segala keterbatasan fisiknya yang cacat tapi bisa mempunyai cinta dan kasih sayang yang sempurna untuk anak perempuannya yang malah dengan tidak sadarnya si anak perempuan mengeluh dan tidak bersyukur telah dianugerahi seorang ayah yang walau dengan kondisi seperti itu tapi sangat sayang kepadanya, diakhir cerita pastilah si anak akan menyesal dan malah berbalik terima kasih sekali karena dia telah diberikan seorang ayah yang mampu merawatnya sampai sebesar itu.

1. Marry Me.

   Menceritakan seorang cewek yang serba pada posisi sulit, antara cintanya yang tengah berkembang dan merekah hangat serta indah-indahnya, sedangkan dalam waktu bersamaan dia harus bisa menerima dirinya yang divonis penyakit Leukimia stadium lanjut. Mungkin memang penyakitnya akan bisa membuat dia semakin terlihat lemah dan tak berdaya lagi melanjutkan hidup serta kisah cintanya, tapi apa akan berakhir dengan kesedihan semata? must watch!




2. Protect your dream, dont let anyone say that you can't

    Seorang cewek belia yang secara tidak sengaja menemui bakatnya tapi tengah mengalami nasib sedih karena harus menghadapi sikap sebagian keluarga yang seolah ingin meminggirkan dan tidak suka kepadanya karena keterbatasan fisik yang dia miliki, dia adalah seorang tuna wicara. tapi tekad serta bakat yang dia miliki akhirnya bisa merubah semua menjadi indah dan penuh haru.







3. Silent Love

   Menggambarkan betapa besarnya suatu kasih sayang dan rasa cinta seorang ayah kepada anaknya. fisik dia yang seorang tuli dan tuna wicara memang membuatnya terbatas melakukan interaksi dalam kehidupan sehari-hari tapi dia bisa menunjukkan betapa tidak terbatasnya dia memahami dan merawat seorang anak perempuannya dengan cinta dan kasih sayang yang sangat tulus.





  Mungkin memang kehidupan ini mempunyai caranya sendiri untuk memberi kita suatu makna serta pembelajaran hidup yang setiap orang mungkin akan selalu berbeda kisahnya, tidak selalu yang kita inginkan adalah sesuatu yang baik bagi kita tapi dengan mensyukuri setiap yang sudah ada dan yang kita miliki adalah hal bijak yang kita lakukan dan memang disanalah mudah tumbuhnya cinta yang akan melahirkan satu kebahagiaan kelak. teruslah bersyukur walau bagaimanapun kondisi serta masalah yang kita hadapi yakinlah kehidupan ini akan berakhir dengan kebahagiaan. Karena adanya kesedihan maka kita akan mengeri arti dari sebuah kebahagiaan, yakinlah semua akan berakhir dengan kebahagiaan sahabat.

  Setelah melihat sekian video yang membuat kita mungkin ada yang sampai merasa haru atau malah sedih sekarang ingin saya ENDING'kan dengan video yang membuat segar kembali rasa humor kita.


   Tetap semangat, tetap ceria, tetap tersenyum karena dunia masih menyimpan sekian banyak keindahan-keindahan hidup bagi kita.