Inilah penampakan dengan gagahnya sebuah motor butut pertama yang berhasil dengan suksesnya dimiliki oleh guwa.


  Waktu itu sih dengan duit yang guwa pake buat beli tu motor sebenarnya cukup banget sih kalo pengen nyari motor yang lebih muda'an lagi daripada motor butut dengan gigi perseneling cuma 3 percepatan tersebut tapi entah kenapa oh kenapa lagi suka aja dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama tu motor langsung jleb aja merasuk dari mata turun ke hati, mungkin kalo gak salah  inget nih ye tu motorlah cinta pertama guwa! sumpret belah dada ekeh kalo gak percandong (kok jadi mbencis gini? hahahab)
  
  Langsung aja namanya juga lagi punya motor baru gak siang gak malem gak lagi subuh selalu mencoba cari alasan yang tepat tapi mengada-ada buat bisa keluyuran keliling antar kampung lintas kecamatan.
  Habis itu semakin berhasrat banget guwa buat bisa jajakin jarak tempuh lebih jauh lagi dan kota Solo adalah misi guwa selanjutnya, singkat kata guwa berhasil menyelesaikan misi tanpa begitu ada banyak halangan di medan tempuh Ngawi - Solo, Solo Ngawi yang begitu berarti. Sukses gan!
  Udah cukup dan puaskah guwa? ternyata belum karena beberapa bulan kemudian guwa punya tekad dan mimpi yang gokil untuk bisa menyasak dan menaklukkan rute Ngawi - Jakarta yang jarak tempuh Ngawi ke Jakarta adalah gak kurang dari 640 kilometer!


  Gila!! begitulah kebanyakan lontaran ekspresi dari temen-temen, tetangga, sampe tukang es cendol atau orang-orang yang gua kasih tau tentang rencana guwa ke Jakarta tripping pake jalur darat pantura naik tu motor butut C70 tiga Sistem rotari percepatan tahun 1978 yang paling mentok cuma bisa lari nyampe 50 kilometer/jam gak lebih dan prestasi ngebut paling membanggakan dari tu motor adalah pernah berhasil satu kali nguber gerobak tukang bakso langganan guwa.
 
Guwa dengan penampilan culun 2009

  Cibiran dan cemooh yang gak keukeuh dan sempet bikin nyali guwa ciut akhirnya malah bikin tekad guwa kian menggebu, terbakar dan membarahahaha..
  Satu hari satu malem, gak pake mampir beli soto atau makan telur lauk nasi guwa lindesin jalanan aspal dan berlobang dari mulai Sragen - Solo - Semarang - Kendal - Weleri - Alas Roban -  (terus lupa guwa) - Brebes - Tegal - Pekalongan - Indramayu - Bekasi - Jakarta (ada yang kebalik mungkin tuh rute guwa nulisnya maklum lagi hobi lupa haha), terkatung-katung, terkantuk-kantuk tetep aja gak surut buat bisa menghajar habis tuh rute dan nyampe tujuan guwa : Jakarta dengan selamat. setiap abis nglintasin satu kabupaten guwa ngisi tangki dengan 10.000 duit dan kalo gak salah total dari Ngawi nyampe Jakarta dan juga sebaliknya pas perjalanan pulang guwa gak lebih ngeluarin duit bensin cuma 50.000 perak, ya secara tu motor selain gak bisa kenceng kan juga udah empat tak, iritlah. tu motor cuma bisa menang kenceng suaranya aja gak berbanding lurus sama larinya. hahahaha
  
Pake kaos komunitas Rezpector Sragen jelajah Waduk Pondok - Ngawi, Jatim