Haha keren keren nehh.. hasil jepretan guwe sendiri dikolaborasiin sama hasil punyanya temen guwa, Levi Lepoenk. so gak perlu nunggu bisa beli kamera DSLR atau kamera yang wah dan waooo lainnya, dengan sedikit sentuhan kreatifitas dan mengerahkan sekelumit daya imajinasi terlahirlah beberapa buah foto ke dunia ini dengan selamat dan indahnya hahahaha...

  Foto-foto ini semua diisi full capture oleh ketiga model yang keren-keren, cakep-cakep, imut-imut dan awet muda yapzz inilah Trio Kwek-kwek Season 2 buahaha.. gak papalah ya sekali-kali narsisin diri kita sendiri soalnya nunggu dapet pujian dari orang lain sama aja kayak nunggu angkot datengnya terbang nyamperin kita yang turun dari kahyangan wakakakk 

  Foto-foto ini nunjukin salah satu the special moment dalam hidup guwa, selain acara pemotretannya kolaborasi bareng temen-temen akrab sehidup semati guwa pada waktu pengambilan gambarnya juga bertepatan sama hari rayanya umat muslim di seluruh dunia, jiahaha benar-benar the special moment yang very awesome wakakak, dibalik indahnya hasil dan perfectnya acara pemotretan tersebut (bahasa kerennya behind the scene lah) menyimpan cerita perjuangan dan pengorbanan tersendiri dari kita. pertama karena tu acara pemotretan serba dadakan dan spontanitas aja gak ada acara penyusunan rencana, rapat panitia atau bahkan gladi resik, guwa yang waktu itu dari Solo pulang ke Ngawi semula cuma pengen sungkem ke rumah bude sebentar karena sore mesti harus balik lagi ke Solo sempat gak mengiyakan planning temen-temen yang ngajak keluar ke salah satu tempat wisata alam di kaki gunung Lawu tersebut, soalnya tu objek wisata dari desa habitat kita bernaung lumayan jauh belum lagi jalanan curam yang naik turun terus turun naik dan berkelok-kelok mana waktu itu cuaca panas beudnya  gak ketulungan pula,ya kalo digambarin males guwe mengiyakan ajakan temen-temen kemaren buat pergi maen ke wisata air terjun yang dinamain Srambang itu beratnya sama laksana buat pergi ke barat mengambil kitab suci bareng patkai, gokong, wucing sama guru Tong.

   Tapi karena ketelatenan temen-temen guwa pasang tampang memohon yang melas semelas-melasnya tanpa henti untuk membujuk guwa disertai bantuan akan kuasa Tuhan yang Maha Esa dengan ajaib dan sumringahnya akhirnya guwa mengiyakan permintaan sekaligus ajakan teman-teman guwa tersebut. Habis itu? udah kepanjangan diceritain langsung pancal pedal starter dan brum brum brum vespa dan motor kita meluncur dengan kerennya jahahahha brum brum bruuummmmmmmmmmmm 34567x (lama brum brumnya soalnya rute lajur ke tempat wisata air terjun mini itu jauh bro)

   Habis nyampe sana dan parkir motor guwa kira udahan aja perjuangan kita dan kita tinggal jalan 1atau 2 meter langsung tiba di tempat air terjun tersebut malah guwa sempat ngira habis kita markir motor sambil loncat indah satu jengkalan tangan atau sambil salto merem ke belakang satu kali aja udah tinggal berendam dibawah air terjun terus keramas dan gosok gigi eh waladalahhhh diluar prakiraan cuaca, weh? diluar kapasitas dugaan guwa maksudnya, ternyata masih ke sono tuh jauhnya, ya ilustrasi rata-rata kalo dipakein nominal satuan ukuran sih mungkin lebih kurangnya masih 3-4 kiloan meter dari tempat kami parkir dan beli tiket masuknya wahahaha entah apes atau guwa yang cuma lagi suka ngeluh ya waktu itu berat banget langit serasa kelap-kelap mau runtuh dan bumi gonjang gajing diterpa gempa pas tau medannya ternyata kayak gitu. tapi disini lagi-lagi yang Maha Kuasa memperlihatkan kuasa, pertolongan, berkat serta rahmat lewat dorongan semangat teman-teman guwa yang slalu tampil energik, eksotik? weh? dan penuh rasa ceria yang slalu setia membimbing, mengarahkan dan menemani guwa melewati jalan setapak demi setapak berbatu menuju lokasi TKP (Tempat Kebaradaan Pariwisata) Air Terjun tersebut.

  Setelah sekitar hampir satu jam kita bergulat dan berkecamuk di medan rute menuju lokasi air terjun tersebut akhirnya kita nyampe juga dan kita langsung sujud syukur disana, gelar acara syukuran dan potong tumpeng ehh ehh gak tumpeng ding tapi potong bungkus roti roma kelapa karena kelaperan energi terkuras habis ting ting ting.

   Peristiwa detik detik pada waktu itu kalo bisa di slow motion pasti yang baca bakalan terharu dan terdramatisasi dah haha guwe yang sempet bilang yes yes yuhu sambil lompat lompat dan joget gak jelas, temen cewek guwa yang punya julukan manis Leponk sejak lahirnya dia bilang waw! tanpa henti sambil pandangannya mengitari seisi sekitar tempat air terjun gak peduli dia terus bilang waw sambil kemudian berkeliling dan terus menghampiri wisatawan lainnya disekitar air terjun Srambang itu dan dihadapan mereka satu persatu bilang WAW gitu! benar-benar ekspresif wahahaha.. dan satu lagi temen guwa yang bernama The Joko (nama asli lho, cuma depannya The itu dapet inspirasi dari nama depan duo The Virgin) waktu itu guwa sempet heran dia minim ekspresi cuma berdiri dan tertegun teguh memandang deburan air terjun yang jatuh dengan deras dan sejuknya tersebut. Guwa tanya,
 "Jok, ngapain loe menengadah terpaku mandangin air terjun tersebut? apa saking terharunya loe pertama kali bisa kesini?" selain penasaran guwa bertanya dengan penuh kecurigaan pula. Enteng dia menimpali,
 "Disini ademnya sejuk-sejuk gimana gitu tapi badan guwa belum bisa cepet adaptasi jadi disini langsung meler nih idung, makanya guwa dari tadi dongak keatas mulu gini guna menghambat laju derasnya ingus guwa yang terus mengalir ini..."
 GUBRAKKK walahhhhh ternyata.

 Gak pake lama karena memang dari rumah sudah begitu berhasrat untuk hunting foto langsung aja jepret sana jepret sini pose sana pose sini, banyak dah pokoknya model posisi pose yang gimanapun kita jabanin kita praktekin dari mulai gerakan say cheez pasaran sampe gaya spiderman lompat genteng warteg. dan karena disini guwa menjunjung tinggi yang namanya etika dan moral jadi banyak pose foto-foto yang guwa sensor dan hanya menampilkan foto yang dengan adegan manis, keren, cakep, serta photogenic saja yang diekspos untuk konsumsi publik and thats below here it is!

























 Tamat