"Nenek, ibu pernah bercerita kepadaku kalau sejak ibu masih kecil nenek setiap pagi selalu menyeduhkan teh hangat diserambi depan kepada kakek, dan kakek pun tidak pernah bosan mengecup kening nenek setiap kali setelah menyeduhkan teh kepada kakek... Nah karena itu aku ingin menggambar kakek dan nekek dengan tema Anggota Keluargaku yang Paling Bahagia Sepanjang Masa dalam tugas sekolahku kali ini..."

Nenek, Kakek.. aku sekarang sudah besar, tapi aku masih selalu ingat tentang percakapanku dengan kalian ketika masih kecil dulu, semoga kelak ketika aku sudah menikah dan aku diberi kesempatan untuk selalu bersama-sama istriku, aku pengen sekali bisa mengulang kisah yang pernah kalian ciptakan itu. Janji ya, kalian harus doakan aku..

Rasanya lucu sekali dulu mendengar kakek masih memanggil nenek dengan sebutan darling dan nenek selalu betah memanggil sebutkan kakek dengan kata baby...

"Darling.."
"Iya ada apa baby?" lalu kalian kemudian saling tertawa terbahak-bahak, ketika aku mencoba ikut tertawa bersama kalian itulah, aku jadi tahu kalau dalam setiap tawa dan candaan yang kalian ciptakan sesungguhnya adalah untuk membuat suasana romantis yang mudah untuk terus dikenang...

Oiya ini nek aku bawakan satu kuntum bunga Anggrek Dendrobium kesukaan nenek, inner beauty bunga ini persis seperti sifat yang nenek punya, kecantikan bunga ini tumbuh secara alami, dia mudah memahami kondisi sekitar dan selalu bisa bertahan lebih lama walau jelas-jelas selalu kekurangan air sekalipun...

Dan untuk kakek aku punya kabar gembira sekarang, mulai hari ini aku dipindahkan tugas di desa dimana tempat masa kecilku dulu kuhabiskan ini, jadi tiap hari aku pasti bisa menciumkan batu nisan nenek disebelah kakek ini...


Ternyata kisah cinta yang paling romantis sedunia itu bukan kisah cintanya Romeo dan Juliet yang mati bersama tapi kisah cintanya kakek dan nenek yang bisa menua bersama ini...


Ever Enough by A Rocket To The Moon on Grooveshark


this story is packed from a meaning of A Rocket To The Moon song's : Ever Enough.