Yuhh nulis hapa ya sebenarnya banyak unek unek tapi lagi gagap ide ni mungkin perlu ritual semedi seribu malam dulu ya buat ngelancarin otak yang dah semakin kusut kayak benang layangan yang putus gitu... tapi its okey tetap dicoba ae nulis sebisanya seadanya aku masih pengen nulis apalagi waktu keinget sama temen-temen blogger lainnya masa punya blog cuma bisa copy paste gak bisa nulis gimana coba mau usaha punya cita-cita jadi penulis hadehhh.. ini blog kedua yang lebih personal sifatnya yang mungkin kedepan akan lebih banyak  tulisan-tulisan di blog ini nantinya yang kulakan ceritanya itu bukan lain bukan-bukan lagi dari mana lagi kalo gak dari kisah nyatanya kehidupan sederhana milik saya yang sedang saya lariin ini sendiri (kalo jalan kesuwen gak sabar aku haha. ya dibaca syukur ada yang ngunjungi syukur gak yo sokor haha yang penting sekarang konsider tujuan saya buat nyatet apa yang sekiranya pengen saya tulis, dan nyimpen apa sekiranya yang memang layak kisah-kisah sederhana ini buat diawetkan (bersih, no formalin). Mungkin gak ada yang menarik saking sederhananya tapi tetep coba harus bertahan (kapan nyerangnya? haha) sekarang ini soal konsistensi bukan asal-asalan ikutan keren atau tren atau sesuatu yah... Okey cukup ndek sini dulu seg. god Job dude!!!!!!