Wah blog anyar langsung reiyen go narsis-narsisan cuy.. haha iki gak lain gak bukan disini mau aku taruh satu video saat masa-masa kejayaan aku karo konco-konco seperjuangan tempoe doeloe, tempo yang kala itu masih semangat-semangate buat bermimpi, masih segar-segare makan 2 sampe 3 piring dalam satu waktu guna menunjang aktifitas yang seabreg, aktifitas mengejar mimpi & mengejar pengalaman-pengalaman masa muda.

Mau keadaan susahnya koyok opo, mau rasane cekot-cekot diputus pacar koyok gimanapun dan dalam situasi serta keadaan yang serba-serbi antara susah dan senang aku karo konco-konco tetep bisa ketawa-ketawa, tetep rasane bisa seger maem dan tidur nyenyak ngiler-ngiler gak ada beban gak ada masalah yang harus di gelisahkan dan digalaukan haha moga-moga ae tetep bisa terus seperti itu saat badan aku uis menua, aku pengen tetep bisa enjoy ngejalani hidup iki walau masa-masa muda, masa-masaku mengejar mimpi bersama teman-teman uis waktunya berhenti untuk istirahat.

Aku memang gak Perfect tapi aku pengen tetep pede walau gigi setengah ompong, aku pengen tetep ngerasa seneng gak hanya pas kesemangatan nyanyiin lagu di video ini, aku gak pengen sekadar belajar mengartikan lirik-lirik lagu di video ini tapi lebih untuk bisa memungut arti hidup yang lebih baik itu yang kayak gimana bercermin dari kesimpulan makna moral dilagu ini, dan yang jelas aku gak pengen lepas dari yang namanya kesederhanaan dalam memaknai hidup... Teman-teman I'm feel perfect even I can't be Perfect. I'm feel that coz I have you all... Big hug and love you always jacks!!!!!!! Video yang aku dan the Joko persembahkan buat teman teman semua cekidot :



itu Versi KW dari aku dan yang versi origin video klip dari Simple Plan monggo silakan cekidot dibawahnya kalo teman-teman iki berkenan :